photo header.png

Wednesday, December 31, 2008

Uwh, my love

Pertemuan yang gak sengaja itu telah membuat sesuatu dalam hidupku..
Awalnya masih biasa ajh. . .Tph lama kelamaan ku bsa ngeresponnya. . .
Dan gak tw knph aku jd inget dia trus.
Knph aku gak ngmng ma dia?
Haduh, mana brani aku, jangankan ngmong. Ketemu ajh gak berani. Dasarnya emang aku pemalu jadi ya mw gmn..Pdhl aph susahnya c? Hhhaha..Anegh emang. Ku kalo disurh Jujur ma seseorg ku masih bsa ngelakuinnya. .Tph jujur klo kita pnya perasaan ma org lain buat ku terdiam ketika melihatnya dan menjadi gak punya pndirian.
Suatu hari gak diduga-duga. Dia lewat ddpnku sajah udh hmm...seeeennnengggggggg bgt tuh.
Dalam otakku yang terpikir. Ingatkah dia? Tahukah dia?
Yang ada hanyalah sbuah pngharapan,
Mungkn dia gak ngenalin aku yang sekarang. Tph aku ya tetap aku yang dulu gak lain. . .
Tiap hri ada sajah dbenakku terpikir tentang dia...
Mengingat kejadian-kejadian yg dahulu..
Aku berharap dapat brtemu dia..dan ngobrol pendek dengannya yg dapat membuat aku dan dia berteman..
Tph sepertinya gak mungkin, karena pastinya dia udah punya orang spesial dan udh melupakan aku.
Huuuu :'(

0 komentar:

Post a Comment

It's me by Dhita | about-dhita.blogspot.com