photo header.png

Sunday, December 18, 2011

Hanya tinggal kenangan

Iseng-iseng bongkar foto lama di laptop, tepikir ku buat sedikit berbagi cerita..
Kenangan it sebagai masa lalu yg ga bakal bisa di lupakan..Mungkin orang lain bakal malu melihat foto² lama nya.. tapi aku??Aku bahagia bisa ngalamin smua kejadian it.

hihihihi cupu sekali aku yah ? XD
kangen masa ini T___T
ohh gladys, septi, jheje, winda, lia, hesti, lusi, mely, dll smua anak Akuntansi 2


ngapain yoo aku ? ckckck


ini dia ponakanku yang dulu lucuuu bangett.. ih gemes deh liatnya.. hihihi :))


 refreshing ke samarinda sehabis ujian nasional SLTA, dengan gath cassieopea waktu it XDD


mulai dari kiri bawah ke kanan atas ya, aku perkenalin personil eh personiil macam girlband sajoo. .cckckck..
dari arie, rista, denis, herlina, mely, septi, gladys, winda, ayu, jheje, and me (^.^) , lia si ketua kelas hihihihi, trus hesti, lusi, ayu dan luzie..
yaapp.. enggak smuanya ada sih.. tapi saat itu saat terakhir aku bisa ngumpul bareng mereka..


  oyeeeeeeeaaa~~ (^_^)/






cisssssss~
cuman aku yg bersih bajunya.. wkwkwk :))

eaaaa~ liburan semester 2


yuhuuuuu!
NIA - DITA - SANAH 

sekian. . . . .

0 komentar:

Post a Comment

It's me by Dhita | about-dhita.blogspot.com