photo header.png

Friday, December 9, 2011

Tell me why? 「(゚ペ)

Kejadian beberapa hari Yαng lalu, ada teman yg aku liat sedang keliatannya tidak enak badan. Aku tanya sama dia " kamu kenapa?" Tanya ada nya respon dan tanggapan.. hanya diam yang aku terima..

Aku aneh ya ? Terlalu peduli dengan orang lain?

Tak hanya cerita itu..
Pernah suatu ketika.. aku dan teman ingin pergi ke suatu tempat, kita janjian untuk pergi bareng.. kita berangkat dri kampus langsung... pas di perjalanan kita terpisah.. dan lalu aku berhentilah dulu sejenak menunggu mereka, mungkin mereka masih di belakang pikirku.. sekian lama ku menunggu, entah mereka belum lewat juga.. jalan lah aku pelan² sambil menoleh ke spion.. sapa tau mereka ada di belakang, tapi belum lewat juga.. lalu aku telfon mereka. Dan ternyata...
Mereka sudah sampai di tempat tujuan daritadi.. dan aku belum di hubungin sama mereka..
Di hati ini kerasa sakit, peduli ku ga dianggap banget sama mereka.. apa mereka ga mikirin perasaanku ? (⊙,⊙)
Gak sekali aja kejadian itu terjadi.. uda seringkali. Geram di hati aku hapus dengan sedikit tawa dengan mereka. Semoga mereka sadar..

Tapi di hati kecil ini terucap

APAKAH PEDULIKU CUMAN ANGIN LALU BAGI MEREKA..?

dan cuma satu yg ingin aku ucapkan

WHY I BEING SO LIKE THIS

Sangat ingin jadi orang yang cuek.. sepertinya enak..
Ga terlalu mikirin orang laen yang belum tentu mikirin kita..
Baiklah.. ini hanya sedikit introspeksi diri..
Tidak ada manusia yang sempurna..
Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Yang Maha Kuasa..

0 komentar:

Post a Comment

It's me by Dhita | about-dhita.blogspot.com