photo header.png

Friday, December 9, 2011

hмм...(―˛―“)..

Bingung mau memulai cerita ini dari mana, sudah lama sekali gak nulis..
Mungkin sedikit curhat about my life..
Bukan tentang kegaluanku tapi mengenai curahan hati..
Di lantuni musik slow dari 2PM - I Can't Ϋάηġ mengalun di malam ini..

Setelah dipikir-pikir kenapa mereka datang menghantuiku silih berganti,
Setelah dia yg entah menghilang tanpa kabar, kemudian dia yg nun jauh di sana, dia yg slalu tersenyum di dekatku ketika ku tertawa dan di tambah lagi dengan dia Ϋάηġ baru² ini slalu menemani hariku..

Entah apa benar aku ada rasa, sangat sulit dikatakan bila diberikan 2 kata antara "ya" dan "tidak"..
Aku hanya merasa senang mereka slalu menemani ku di kesepian ini..
Áþªª aku kejam? (˘_˘")

Aku bukannya memberikan harapan kosong buat nya.. tapi beginilah adanya aku..
Ϋάηġ slalu mudah respect dengan orang lain..
Wajar klo aku slalu merasa tersakiti..

Aku kan mulai meninggalkan dunia Ϋάηġ gak nyata ini untuk melupakan kalian semua..

Aku menghilang bukan brarti aku tidak tahu..
Aku begini hanya buat dia mengerti..what's on my mind..

0 komentar:

Post a Comment

It's me by Dhita | about-dhita.blogspot.com